Jual Obat Herbal Kutil Kelamin Wanita Di Apotik Herbal

Jual Obat Herbal Kutil Kelamin Wanita Di Apotik Herbal

Apa itu kutil kelamin?

Ciri-Ciri Kutil Kelamin Wanita - Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual yang ditandai dengan munculnya benjolan-benjolan daging berukuran kecil di sekitar area kelamin atau dubur.

Obat Kutil Kelamin Wanita

Penyakit ini sangat tidak menyebabkan nyeri serta tidak membahayakan jiwa penderitanya. Walau demikian, penyakit ini menimbulkan stres akibat benjolan yang tidak sedap dipandang mata.

Nama Salep Obat Kutil Kelamin - Obat Kutil Kelamin Di Apotik - Human papilloma virus (HPV) adalah penyebab kutil kelamin. Seseorang dapat terjangkit kutil kelamin melalui kontak antar kulit ketika dirinya melakukan hubungan seksual dengan orang lain yang sudah terinfeksi. Besarnya risiko tersebut adalah sebesar 66 persen. Karena itu kutil kelamin merupakan penyakit seksual yang cukup umum terjadi.

Obat Kutil Kelamin Wanita - Sebagian besar kutil kelamin berukuran sangat kecil dan berbentuk datar sehingga sulit terlihat secara kasat mata. Biasanya mereka yang mengalami kondisi ini akan merasakan gatal-gatal pada daerah sekitar daerah genitalnya. Selain tumbuh satu per satu, beberapa kutil kelamin juga dapat tumbuh secara berdekatan atau membentuk kelompok yang lebih besar.

Obat Kutil Kelamin Wanita - Pada pria, kutil dapat tumbuh di bagian batang dan ujung penis, anus, serta kantong zakar. Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh pada bagian dinding vagina, leher rahim, vulva, dan kulit di antara lubang vagina dan lubang anus. Kutil kelamin juga bisa tumbuh di dalam mulut dan bahkan tenggorokan seseorang yang melakukan seks oral dengan seorang penderita.

Meskipun kutil kelamin bukan ancaman serius bagi kesehatan dan umumnya tidak menyebabkan rasa sakit, serta tidak berpengaruh terhadap tingkat kesuburan, kondisi ini bisa menyebabkan tekanan psikologis orang yang menderitanya.

 

Gejala kutil kelamin

Jika dilihat lebih saksama, bentuk kutil kelamin yang kecil menyerupai benjolan-benjolan berwarna kemerahan atau abu-abu. Beberapa bintik kutil kelamin ada yang tumbuh secara berdekatan dan terlihat seperti kembang kol. Bahkan bintik kutil kelamin bisa bertambah banyak dan membentuk kelompok-kelompok yang lebih besar. Pada pria, kutil kelamin dapat tumbuh di :

  • Batang atau ujung penis
  • Kantung zakar
  • Selangkangan
  • Paha bagian atas
  • Sekitar atau di dalam anus
  • Di dalam uretra
  • Sedangkan pada wanita, kutil kelamin dapat tumbuh di:
  • Vulva
  • Anus
  • Daerah antara kelamin dan anus
  • Leher rahim
  • Paha bagian atas
  • Selain pada alat vital dan daerah di sekitarnya, kutil kelamin juga dapat tumbuh pada mulut atau tenggorokan. Biasanya kondisi ini ditularkan melalui seks oral.

Ciri Ciri Kutil Kelamin

Ada beberapa ciri atau tanda dari kutil kelamin, penyakit ini bisa jadi penyakit paling mematikan di dunia jika tidak segera di obati. Tidak hanya wanita saja yang patut mewaspadai kutil kelamin, pria pun harus mewaspadai munculnya kutil kelamin tersebut. Berikut ini tanda munculnya kutil kelamin atau condyloma yang patut diwaspadai :

  • Munculnya Benjolan Tidak semua benjolan yang muncul di kelamin adalah kutil kelamin. Kutil kelamin memiliki ciri khas berisi daging dan juga jaringan. Benjolan di kelamin bisa berupa bisul, jerawat dan salah tunya adalah kutil. Benjolan yang bermunculan dan bergerombol di kelamin adalah kutil kelamin. Berbeda dengan bisul dan jerawat yang biasanya tidak bergerombol. obat kutil tradisional
  • Menyerupai Jengger Ayam Pernahkah anda melihat jengger ayam pada ayam jago maupun ayam betina?, ya seperti itulah benjolan yang akan muncul di kelamin orang yang terinfeksi dengan condyloma. Bentuknya yang bergerombol menyerupai dengan jengger ayam. salep kutil kelamin
  • Menyerupai Kembang Kol Bentuk dari condyloma jika sudah menempel pada kelamin juga menyerupai dengan kembang kol. Cobalah anda raba permukaan kulit atas kembang kol,seperti itulah bentuk dari kutil kelamin.
  • Gatal Hampir semua jenis penyakit kulit akan menimbulkan gatal gatal seperti panu dan kutil kelamin ini. Semua virus yang berhubungan dengan alat kelamin pasti menimbulkan rasa gatal. Sama halnya dengan kutil kelamin yang disebabkan oleh virus ini bisa menyebabkan rasa gatal pada organ kelamin.
  • Pendarahan Kutil kelamin yang sudah ke dampak lebih serius menyebabkan orang tersebut akan mengalami pendarahan sehabis melakukan hubungan skesual. Jika anda menderita penyakit kutil kelamin sebaiknya anda menunda untuk berhubungan seksual terlebih dahulu. Jika virus tersebut berlum sembuh atau hilang secara tuntas sampai ke akar-akarnya, virus tersebut akan menular ke pasangan anda.
  • Nyeri Ciri lainnya dari penyakit condyloma atau kutil kelamin adalah timbulnya rasa nyeri di organ kelamin. Hal itu dikarenakan pembengkakan yang muncul di kelamin memicu rasa nyeri.
  • Berbau Condyloma atau jengger ayam yang ada pada kelamin merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus. Virus tersebut akan menimbulkan bau yang tidak sedap pada kelamin, bau itu disebabkan oleh infeksi oleh virus atau bakteri.
  • Muncul Di Jaringan Tipis Ujung Penis Ujung penis merupakan organ untuk mengeluarkan kencing. Di sana terdapat jaringan yang tipis untuk berkemih. Jengger ayam juga bisa muncul secara bergerombol di daerah tersebut.
  • Muncul Di Batang Penis Kutil kelamin mudah sekali menyebar, dia bisa menyebar sampai memenuhi batang penis pria.
  • Sekitar Anus Di dekat lubang dubur, kutil kelamin atau jengger ayam juga bisa muncul secara begerombol. Akibatnya adalah penderita akan merasakan nyeri saat akan buang air besar. Alasannya adalah dimana ada kutil kelamin pasti akan ada pembengkakan. Saat mendapatkan penekanan, pembengkakan tersebut akan terasan nyeri.
  • Muncul Di Bibir Vagina Pada wanita kutil kelamin ini bisa muncul di bibir vagina dan biasanya akan muncul memenuhi bibir vagina.
  • Warna Kutil Kelamin Kutil kelamin akan memiliki kulit atau warna hitam agak kemerahan, abu-abu agak kemerahan, cokelat agak kemerahan dan juga merah.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SEGERA HUBUNGI

CUSTOMER SERVICE KAMI

Penyebab kutil kelamin & penularan kutil kelamin

Penyebabnya adalah bermacam-macam, berikut ini penyebab dari condyloma yang harus diketahui :

  • Virus HPV Human Papiloma Virus merupakan penyebab utama mengapa seseorang bisa terkena penyakit kelamin. Tipe dari virus HPV bermacam-macam, tidak semua virus HPV bisa menyebabkan penyakit kutil kelamin. Dari 120 subtipe hanya ada dua tipe saja yang bisa menyebabkan penyakit kutil kelamin.

Berikut ini berbagai tipe virus HPV dan penyakit yang disebabkannya : HPV tipe 6 dan 11 merupakan HPV yang bisa menyebabkan timbulnya kutil kelamin atau condyloma.

HPV tipe 16 dan juga tipe 18 memiliki faktor resiko yang lebih berat sebab berpotensi menjadi kanker, salah satu kanker yang disebabkan oleh HPV adalah kanker serviks.

  • Aktif Seksual
    Orang yang telah aktif seksual terutama sejak saat remaja ( kurang dari 20 tahun ) bisa menyebabkan dirinya terkena kutil kelamin. Virus HPV akan mudah sekali menyerang orang yang sudah terbiasa melakukan hubungan seksual sejak remaja.
  • Kurang Menjaga Kebersihan Saat berhubungan seksual,
    pasangan yang kurang menjaga kebersihan organ intimnya bisa terkena penyakit kelamin. Virus akan mudah sekali tumbuh dan berkembang di tempat yang lembab. Jamur juga akan mudah berkembang biak di tempat yang lembab. Hal seperti itulah yang bisa memicu seseorang terkena penyakit kelamin seperti condyloma.
  • Berganti Pasangan
    Suka berganti-ganti pasangan bisa menyebabkan seseorang terkena penyakit ini. Penyebabnya adalah orang yang suka bergonta ganti pasangan memudahkan dirinya terinfeksi oleh orang yang sebelumnya telah tertular dengan virus ini.
  • Berhubungan Tanpa Pelindung
    Orang yang suka bergonta-ganti pasangan tanpa menggunakan pelindung bisa memudahkan dirinya terkena penyakit ini. Orang yang suka bergonta ganti pasangan tidak pernah tahu bagaimana pasangan barunya merawat ogan genitalnya. Jika perawatan organ genitalnya buruk, dia kan mudah terinfeksi apalagi jika diaberhubungan tanpa menggunakan pelindung seperti kondom.
  • Riwayat Penyakit
    Orang yang memiliki riwayat penyakit kelamin sebelumnya bisa memudahkan dirinya untuk terkena penyakit kutil kelamin. Misal sebelumnya dia terkena penyakit gonore, meski sudah sembuh dia bisa rentan terkena penyakit kutil kelamin. Apalagi jika perawatan kebersihan organ genitalnya buruk. Orang yang sebelumny memiliki riwayat penyakit condyloma resiko kekambuhnya juga tinggi.
  • Seks Oral
    Orang berpikiran jika penyakit kelamin hanya bisa ditularkan melalui organ genital saja sehingga mereka berpikir aman-aman saja jika melakukan sex oral. Anggapan tersebut sangat salah, karena semua penyakit kelamin bisa ditularkan antara kulit dengan kulit.
    Penyakit kelamin tidak bisa ditularkan dengan cara ciuman dan pelukan namun kutil kelamin bisa menular dengan cara kontak kulit dengan kulit. Saat melakukan sex oral, kulit bibir akan bertemu dengan organ genital yang telah terinfeksi. Melalui bibir tersebutlah virus tersebut akan masuk dan menjangkiti orang tersebut.
  • Sex Toys
    Jangan pernah berbagi peralatan pribadi dengan orang lain sebab hal itu bisa memicu penularan penyakit menular dan juga penyakt kelamin. Jika anda meminjamkan sex toys kepada orang yang sudah terinfeksi HPV lalu sex toys itu anda gunakan, anda bisa tertular penyakit tersebut. obat kutil kelamin
  • Sentuhan Tangan
    Meski jarang terjadi, namun penularan condyloma bisa melalui sentuhan tangan. Orang yang menyentuh kutil kelamin kemudian tidak cuci tanga bisa terinfeksi dengan kutil kelamin. obat kutil kelamin

PRODUK HERBAL DE NATURE

MENGATASI PENYAKIT KUTIL KELAMIN

Rp.995.000,-

Rp.695.000,-

Rp.400.000,-

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SEGERA HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI

CARA PEMESANAN PRODUK HERBAL DE NATURE

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :

Melalui transfer

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 50.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call dulu

Kutil Kelamin

Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini !

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di situs online TIKI/JNE/POS. Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses,

segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke BBM/ HP/ WA

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms

Kutil Kelamin

KONFIRMASI PEMBAYARAN

Anto s#jl.cinta damai no 145 perum cendana no 45 kalideres jakarta barat#0878257777xxx#Obat kutil kelamin#sudah transfer via BCA 320.000 An.ahmad

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.